Pengungkapan Pajak untuk Operator Usaha Kecil

Realitas Melakukan
Bisnis Bisnis adalah seni dan sains. Seni dalam arti bahwa Anda berusaha untuk menciptakan dan mengoperasikan bisnis yang memecahkan masalah nyata dalam kehidupan orang lain dan

meminimalkan masalah mereka. Sains bahwa ada beberapa tugas teknis yang harus Anda tangani atau berisiko gagal bisnis. Salah satu tugas teknis itu adalah pajak .

Sebagian besar dari kita termotivasi untuk bergabung dengan jajaran bisnis kecil karena alasan berikut:

Kurangnya Kesempatan Kerja
Keinginan Menjadi Bos Sendiri
Petualangan dan Pemenuhan dalam Hidup
Alasan-alasan ini bagus dan mengagumkan, tetapi gagal mempersiapkan Anda secara memadai untuk mengetahui apa yang diharapkan. Sebagian besar pelajaran yang dipelajari tentang bisnis hanya dapat diajarkan melalui pengalaman. Harapannya, pengalaman ini tidak bersifat terminal atau terlalu berat dalam hal kemunduran bagi calon pemilik bisnis. Jika Anda tinggal di AS, maka salah satu pengalaman nyata berbisnis adalah pembayaran tarif pajak efektif lokal, negara bagian, dan federal.

Jenis Pajak Usaha Kecil
Daftar berikut menyoroti beberapa cara pajak usaha kecil:

pajak penghasilan
pajak properti pribadi
pajak bisnis
waralaba dan cukai
pajak properti riil
pajak Penjualan
Pajak-pajak ini dikelola oleh otoritas pemerintahan untuk memastikan kepatuhan dan pada akhirnya pembayaran. Saat Anda pergi untuk mendapatkan izin usaha dan / atau izin, hal terakhir yang ada di pikiran Anda adalah pajak apa yang mungkin harus Anda bayar dan bagaimana Anda akan membayarnya. Terutama, Anda khawatir tentang membuat bisnis Anda sukses dan menghasilkan keuntungan. Salah satu pelajaran terbesar yang dapat dan akan Anda pelajari tentang melakukan bisnis di AS adalah bahwa Anda bekerja tidak hanya untuk diri Anda sendiri, tetapi juga untuk otoritas pemerintahan. Padahal ini bukan hal yang buruk. Dalam menjalankan bisnis, Anda memiliki hak istimewa untuk bekerja sebanyak yang Anda inginkan dan mendapatkan penghasilan sebanyak mungkin dengan pengawasan minimal dari pemerintah selama Anda mematuhi peraturan dan undang-undang tertentu dari industri tempat Anda bekerja. Namun, Anda bertanggung jawab untuk membayar setiap dan semua pajak yang menjadi tanggung jawab bisnis Anda. Pajak usaha kecil utama adalah fakta perencanaan pajak penghasilan.

Pajak Penghasilan Usaha Kecil
Cara terbaik untuk memahami pajak penghasilan usaha kecil adalah berpikir tidak hanya bekerja untuk diri sendiri, tetapi juga bekerja untuk membayar pajak. Sederhananya, katakanlah Anda melakukan penjualan seharga $5. Untuk melakukan penjualan ini, Anda menghabiskan total $2,50 (termasuk biaya variabel dan tetap), dan tersisa keuntungan sebesar $2,50. Sekarang, Anda bertanggung jawab kepada otoritas pajak untuk membayar pajak atas $2,50. Selain itu, Anda mungkin berutang pajak atas penjualan $5 tergantung pada jenis bisnis yang Anda geluti. Apa pelajaran penting dari contoh ini?Ini sederhana, tetapi kuat setelah Anda benar-benar mengerti. Anda tidak hanya menjalankan bisnis untuk menghasilkan uang bagi diri Anda sendiri dan membangun kekayaan, tetapi Anda juga bertanggung jawab untuk membayar pajak atas semua yang Anda peroleh. Bukan hal yang buruk begitu Anda memahami bahwa begitulah cara permainan bisnis dioperasikan di AS, dan itu adalah bagian dari harga menjadi warga negara AS dan hidup dalam ekonomi terbesar dunia.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Optimalkan Keuntungan Bisnis Anda dengan Mengikuti Pelatihan Ekspor Impor Terkini

Review Pantai Slili: Posisi, HTM, Gambar& Kelebihannya